Rabu, 24 Juni 2015

INILAH WAHANA YANG BERGENGSI DI PASURUAN


Pasuruan, PULUNG POST - Sebuah sarana rekreasi yang mewah dan bergengsi telah berdiri di atas lahan 1,5 hektar di desa Pucang Sari, Purwosari, Pasuruan yang bernama SAYGON WATER PARK (SWP). Tempat rekreasi ini selain menyediakan kolam renang untuk anak-anak, ada juga kolam renang bertaraf internasional. Kolam renang ini siap digunakan pertandingan renang antar negara dan juga disediakan kamar untuk para atlit renang sebanyak 14 kamar, juga bisa digunakan untuk umum.

Selain dari pada itu, yang paling istimewa di tempat ini yaitu dengan adanya pesawat Boing 737 dengan seri 400. Pesawat ini ditujukan untuk pembelajaran bagi anak-anak yang belum pernah naik pesawat. Rencana kedepan akan diadakan video tiga dimensi untuk menambah wawasan bagi anak-anak tentang pesawat terbang dan kegiatan pariwisata. Harga pesawat ini 1 milyar rupiah didatangkan dari Cengkareng, Jakarta. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...