Minggu, 12 Juli 2015

INILAH "NASTAR SPESIAL" DARI DESA KEPULUNGAN, GEMPOL


Gempol, PULUNG POST - Menjelang lebaran banyak masyarakat menciptakan ide-ide yang cemerlang untuk menambah penghasilan. Beragam kue ditawarkan kepada masyarakat, tentunya dengan rasa yang varian. Seperti halnya dengan Fauzun (Ibu Zun) yang terkenal pandai membikin kue ini, mencoba menawarkan kue "Nastar Spesial" dengan aroma dan rasa yang khas. Aroma kue ini sangat harum dan bisa membuat orang yang mencium aromanya menjadi ingin mencicipinya. Sedangkan rasa dari kue ini sangat enak sekali dan kuenyapun empuk, tidak keras. 

Kue "Nastar Spesial" ini dibandrol dengan harga 37,500 rupiah, tentunya harga tersebut sangat cocok dengan aroma dan rasa yang bisa membangkitkan selera makan kue ini. Bagi masyarakat yang ingin memesan kue ini bisa langsung datang ke alamat : Belakang SDN Kepulungan 1, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Atau menghubungi nomor hand phone 08983930879. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...