Senin, 02 Oktober 2023

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN


Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat sambutan baik dari masyarakat. Kali ini PKS MENYAPA berada di dusun Kepulungan Satu, dkoas PKS Moh. Nur Mu'minul Choir, Agus Firman Haqi, Joko, Darmanto, Rokhmad Hidayat dan puluhan tim relawan PKS yang siap membagikan sayur sup sebanyak 175 bungkus. 75 bungkus untuk dusun Kepulungan Satu, 75 bungkus untuk dusun Betas dan 25 bungkus untuk dusun Kedamean.

Terutama untuk ibu-ibu sangat senang sekali menerima bantuan sayur sup gratis ini. Sebut saja seorang Ibu Patria di dusun Kepulungan Satu nampak bahagia menerima sayur pada saat bersih-bersih rumah. Sambil wajah ceria Patria ini bertanya "PKS itu apa?", kemudian tim relawan dari ibu'ibu PKS memberi penjelasan, "PKS itu adalah PARTAI KEADILAN SEJAHTERA bu, ini adalah program kami PKS MENYAPA berbagi sayur mohon diterima", kata ibu relawan. "Terima kasih semoga sukses PKS", sambil tertawa bahagia Patria menjawab. 

Setelah selesai membagikan sayur di dusun Kepulungan Satu, kemudian dilanjut dengan ke dusun Betas. Disana relawan PKS disambut baik di kedai kopi milik Teguh. Teguh sempat terkejut karena tidak ada persiapan untuk menyambut relawan PKS secara spesial. "Tidak ada persiapan mas, tiba'tiba beritanya mendadak datang", jelas Teguh. "Lebih bagus yang mendadak seperti ini", timpal warga dusun Betas yang lain dengan senyum senang. Moh. Nur mengucapkan terima kasih kepada ibu RT, yang telah menyambut PKS dengan baik. "Kepada bu RT saya ucapkan terima kasih banyak, karena telah menyambut kami dengan baik", kata Humas PKS ini. 

Usai di Betas, tiga relawan PKS kemudian menuju ke dusun Kedamean. Disana tiga relawan ini disambut dengan gembira oleh warga setempat. Semua sayur sup dibagikan dan habis tidak tersisa satu pun. (dndg) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...