Kamis, 05 Mei 2016

SEKOLAH AL AMIN LUNCURKAN KOMUNITAS KELUARGA SADAR PENGASUHAN


Beji, PULUNG POST. Sebagai tindak lanjut dari Sekolah Orang Tua “AL AMIN” yang berlangsung mulai bulan Pebruari - April 2016, sekolah yang dipelopori oleh Amin Syukroni, Lc ini melaunching Komunitas Keluarga Sadar Pengasuhan, Selasa (03/05). Acara yang dihadiri oleh 25 orang anggota komunitas ini dilakukan di Rumah Makan Lesehan TEKO, Desa Gajah Bendo, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.

Hadir juga dalam acara tersebut Kepala Puskesmas Kecamatan Beji yakni dr. Ugik, Ibu Kris aktifis lingkungan Pasuruan dan beberapa tokoh pemerhati keluarga Pasuruan.
Dalam sambutannya, Amin Syukroni menyampaikan bahwa  keluarga sebagai lembaga terkecil sangatlah besar perannya. Jika keluarga berkualitas maka bangsa juga akan berkualitas. “Dari keluarga Semua Bermula”, begitu yang sering Amin sampaikan.
Masih menurut sosok yang mempunyai perhatian yang besar kepada pendidikan keluarga memaparkan bahwa komunitas ini bertujuan agar semangat mempraktekkan apa yang dipelajari di Sekolah Orang Tua AL AMIN tidak layu begitu saja maka mereka yangg telah mengikuti pendidikan di sekolah tersebut dibuatkan komunitas agar bisa menjadi ajang berbagi pengalaman dan belajar dalam pengasuhan anak.

Acara launching yang berlangsung hampir 2 jam itu,  didahului penyampaian pesan dan kesan terhadap sekolah orang tua. Rata-rata peserta memberikan kesan positif dan berharap sekolah ini berlanjut ke angkatan selanjutnya. Selain itu  peserta yang sebagian besar ibu-ibu itu sangat berharap kepada bapak-bapak agar ikut sekolah Orang Tua AL AMIN  agar mereka memiliki pemahaman yang sama tentang pengasuhan anak. (amin/ing)

Sumber : metrosoerya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...