Rabu, 23 Agustus 2023

MESIN PKS DI GEMPOL, PASURUAN MULAI MEMANAS

Pasuruan, pulungpost - Kurang enam bulan lagi pesta rakyat digelar ditahun 2024. Seiring dengan hal itu, mesin PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) mulai memanas. Bersaing merebut suara sebanyak-banyaknya, khususnya Dapil 1 kabupaten Pasuruan digadang-gadang mendapatkan 2 kursi. 

Secara otomatis para kader PKS di Dapil 1 (Bangil, Beji dan Gempol) bersemangat untuk bekerja mendapatkan suara sebanyak mungkin. Caleg Dapil 1 yakni Moh. Nur Mu'minul Choir sangat antusias dan berhati-hati dalam menjaring suara, karena dikhawatirkan ada player yang menggunakan kesempatan ini. 

PKS seiring berjalannya waktu terus menerus bekhidmat untuk ummat. Dengan begitu PKS bisa mendapatkan tempat di hati ummat. Konsisten dalam bekerja dan amanah dalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. Tidak heran jika PKS dalam tiap 5 tahun selalu bertambah pemilihnya dan partai ini semakin besar. 

Rakyat tidak butuh janji, tetapi rakyat butuh aplikasi dari PKS setelah pemilu digelar. Dan PKS bisa mengaplikasikan itu. (dndg) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...