Kamis, 14 Mei 2015

IRSYAD KUNJUNGI FESTIVAL DURIAN 2015


Pandaan, PULUNG POST - Pagi hari pukul 7 (7/3) nampak aktivitas yang tidak biasa di belakang masjid Mohammad Cheng Hoo, Pandaan, Pasuruan. Terlihat kerumunan orang-orang berlalu lalang untuk melihat durian berbagai jenis di jual dalam acara ini. Antusias masyarakat menyambut acara ini luar biasa sekali, karena dalam acara ini ada makan durian gratis sebanyak 1086 buah. Apalagi acara ini dihadiri oleh Bupati H. M. Irsyad Yusuf, Wakil Bupati beserta jajarannya dan juga ada seorang tamu dari Jerman, Mr. Wolf. Acara ini dimeriahkan beberapa tarian dan tidak kalah seru pertunjukan barongsai dari Kota Pasuruan.

Bupati Irsyad juga memberikan bantuan beras 15 kg kepada beberapa kaum dhu'afa. Tidak hanya itu saja, istri bupati juga meresmikan Pasar Wisata dengan ditandai pemotongan pita. Acara ini dikunjungi 2000 masyarakat se Kabupaten Pasuruan. Tidak heran halaman masjid Mohammad Cheng Hoo menjadi lahan parkir mobil dan sepeda motor. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...