Minggu, 17 Mei 2015

SISI LAIN KEINDAHAN PANTAI BALEKAMBANG


Malang, PULUNG POST - Udara yang sejuk dan dingin terasa di pantai yang sudah terkenal ini, yaitu pantai Balekambang yang terletak di desa Srigonco, Bantur, Malang. Laut yang biru dan sekaligus membawa ombak yang ganas menjadi daya tarik para wisatawan. Semakin siang jumlah pengunjung semakin padat, padahal jarak yang ditempuh dari kota Malang sangatlah jauh. Akan tetapi jerih payah kita akan terbayar dengan melihat keindahan pantai Balekambang ini yang termasuk pantai selatan.

Di area pantai ini ada sebuah pura yang bernama Pura Ismoyo. Menurut keterangan penduduk setempat, tempat itu adalah untuk beribadahnya umat agama Hindu. Pintu masuk ke pura ini ditutup, terkecuali bila ada umat Hindu yang akan beribadah. Tempat pura ini terletak disebuah pulau kecil, sedangkan jalan menuju ke tempat itu melalui jembatan yang menyeberangi pantai Balekambang. Menurut pantauan PULUNG POST, jembatan tersebut ada yang rusak di pagar pengaman sisi kiri dan kanan. Dikhawatirkan ada pengunjung atau anak-anak yang jatuh ke pantai. Sudah seharusnya pihak yang bersangkutan memperbaiki pagar pengaman itu sebelum datang korban. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...