Selasa, 08 September 2015

"PANJINASIONAL" KORAN BARU DUA MINGGUAN

Gempol, Pulung Post. Sebuah koran yang bertujuan untuk "mencerdaskan kehidupan bangsa" telah hadir untuk masyarakat Indonesia, yaitu Panjinasional. Koran ini terbit dua minggu sekali, yaitu minggu kedua dan minggu keempat dan harganyapun sangat terjangkau. Bila dilihat dari segi kualitas kertas sangat bagus dan terdiri dari 16 halaman. Mengenai ukuran panjangnya 48,5 cm dan lebar 32,5 cm. Berbeda dengan koran-koran yang lain, Panjinasional ini dalam menampilkan beritanya selalu disertai foto, jadi datanya lebih lengkap untuk para pembaca.

Panjinasional diterbitkan dari Surabaya, Jawa Timur dan masih membutuhkan tenaga kerja yang baru untuk kontributor. Di Kabupaten Pasuruan baru ada kabironya, sehingga untuk kabupaten ini diharapkan bisa menyumbang banyak berita-berita yang aktual. Dengan harapan semoga Panjinasional bisa bertahan dan berita-beritanya digemari oleh masyarakat. (dndg)

1 komentar:

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...