Rabu, 19 Juli 2023

KAI BRANTAS TABRAK KONTAINER MOGOK DI SEMARANG


Semarang, pulungpost - Kecelakaan kereta api menabrak kontainer terjadi di Krobokan, Semarang, Selasa (18/7/2023) malam, sekitar pukul 19.20 WIB. Kecelakaan tersebut terjadi di atas jembatan rel kereta api Madukoro, Semarang.

Truk kontainer yang tertabrak kereta tersebut terseret hingga sekitar 50 meter masuk ke dalam jembatan. Kereta yang mengalami kecelakaan adalah KA Brantas relasi Jakarta - Blitar.

Sebuah truk kontainer yang sedang mogok melintang di atas rel kereta api. Pada saat kontainer itu mogok, tak lama kemudian palang pintu kereta api menutup jalan. Sudah terlambat, kereta datang begitu cepat dan tabrakan tak dapat dihindarkan. Kerasnya tabrakan menimbulkan suara ledakan dan api berkobar sangat besar. Tampak kepala truk kontainer tarbakar, setelah terjadinya benturan keras.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar membeberkan awal kejadian kecelakaan yang terjadi di wilayah Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang.

"Informasi awal, truk ini tiba-tiba mogok saat melintas di atas rel kereta api. Driver dan kernet truk sempat meminta tolong ke petugas palang pintu kereta api. Namun, karena waktunya yang sudah mepet, kereta api keburu mendekat," kata Kapolrestabes kepada awak media di lokasi kejadian. Menurutnya, saat truk tersebut melintas di lokasi kejadian, palang pintu kereta api belum tertutup. (dndg) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...