Kamis, 14 Mei 2015

CAR FREE DAY PANDAAN MENYERAP PENGUNJUNG


Pandaan, PULUNG POST - Ribuan pengunjung dalam acara Car Free Day yang diadakan dua minggu sekali memadati kota Pandaan. Acara tersebut dimulai pukul 05.30 sampai dengan pukul 09.00, meskipun hanya sepanjang 1,2 km antusias masyarakat sangat besar. Udara yang bebas polusi memang kita butuhkan, berbagai acarapun digelar disini. Seperti senam aerobik, senam untuk para manula, topeng monyet dan drum band. Tak ketinggalan juga aktivis lingkungan hidup hadir di acara ini. 

Seperti yang telah disampaikan Sofyan seorang koordinator aksi gerakan bersih dan bebas sampah bahwa, acara Car Free Day ini bagus sekali, namun timbul masalah baru yakni sampah-sampah ada di mana-mana. Oleh karena itu ia dan para aktivis memunguti sampah-sampah tersebut untuk kemudian dikirim ke bank sampah di Pandaan. Jumlah para akitvis ini ada 100 orang dan ditambah 30 orang dari masyarakat umum. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...