Kamis, 14 Mei 2015

REUNI ALUMNI SMEAN PASURUAN ANGKATAN 96 MEMPRIHATINKAN


Pasuruan, PULUNG POST - Hari minggu cuaca kota Pasuruan sangat cerah, apalagi saat menjelang acara reuni alumni SMEA Negeri Pasuruan Angkatan 1996. Acara tersebut digelar hari ini (25/1) ditempatkan di Soto Cemara yang terletak di Jl. Cemara, Pasuruan. Akan tetapi sangat disayangkan acara ini hanya dihadiri oleh 5 orang saja, dari 40 mantan siswa-siswi SMEA Negeri Pasuruan. Ke lima orang tersebut adalah Didik Susilo, Rokhmad Hidayat, Ida Kustini, Atik Andayani dan Anik yang terpaksa pulang lebih awal. Mengenai biaya pengadaan acara reuni ini tidak ditentukan nilai nominalnya.

Meskipun dihadiri oleh 5 orang, tetap tidak menyurutkan hati para undangan. Mereka tetap bersemangat menjalin persahabatan dan persaudaraan. Bahkan menurut Rokhmad Hidayat lewat jejaring sosialnya di facebook mengatakan, akan mengupayakan reuni ini diadakan setahun sekali. Betapa pentingnya menjalin tali persaudaraan ini, sehingga mereka bersemangat untuk bertemu kembali di tahun akan datang. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...