Sabtu, 27 Februari 2016

IZZY MELANCOLIST LAHIRKAN ALBUM PERTAMA DI SIDOARJO


Gempol, PULUNG POST. Sebagai salah seorang pemuda yang berbakat, sudah semestinya kita harus memberikan dukungan. Sekecil apapun dukungan itu, sudah bisa dipastikan akan membuat seseorang menjadi lebih bersemangat. Izzy salah satu contoh pemuda dari Dusun Kepulungan 1, Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan adalah seorang musisi pop yang selalu berjuang untuk memperkenalkan album pertamanya. 

Dia adalah seorang karyawan disalah satu perusahaan textil di Gempol, Pasuruan. Izzy telah malang melintang di dunia musik pop dan kelebihan darinya ialah dia selalu membawakan lagu-lagu ciptaannya sendiri. Sudah puluhan lagu yang telah ia ciptakan, tetapi baru kali ini dia merilis albumnya sendiri.

Izzy Melancolist, begitulah nama albumnya dan di album ini ada 11 lagu ciptaannya yang ditampilkan. Salah satu lagu unggulan album ini berjudul "Hanya Dirimu". Launching album pertama pun telah dilaksanakan di salah satu kafe di kota Porong, Sidoarjo pada bulan Desember 2015 tahun yang lalu. Album tersebut dijual dengan harga 25 ribu rupiah per keping.  

Untuk pengiklanan album tersebut, Izzi akan mempromosikannya melalui salah satu station radio di Pandaan. Rencana kedepan Izzy juga akan membuat album kedua pada bulan Mei yang akan datang, akan tetapi album tersebut tidak di publikasikan. Rencana album kedua tersebut akan dibawanya ke Jakarta pada bulan September. Saat diwawancarai Pulung Post via telepon WA, Izzy berharap semoga album ini cepat laku di pasaran dan cepat terkenal. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...