Rabu, 30 Maret 2016

GELIAT KOMUNITAS PEMBELAJAR AL QURAN DI BEJI, PASURUAN


Beji, PULUNG POST – Hari minggu (27/03), diadakan sebuah  kegiatan di salah satu komunitas pembelajar Al Qur’an di Desa Mojorejo Sidowayah, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.
Acara hari minggu itu, adalah salah satu kegiatan rutin komunitas. Kegiatan kali ini berbentuk Talk Show dengan mengundang nara sumber dari Malang, yakni Ustadz Dwi. Talk show yang dihadiri puluhan peserta itu mengambil tema ‘Aku Remaja Paling Bahagia’.
Komunitas Rumah Qur’an resmi aktif pada tanggal 10 September 2013. Rumah Qur’an ini sejak awal ingin menjadi salah satu komunitas ditengah-tengah masyarakat yang memberikan pendidikan Al Qur’an dan As Sunnah kepada siapa saja yang membutuhkan.

Saat ini Rumah Qur’an telah memiliki kegiatan yang rutin setiap minggunya, antara lain yaitu Tahsin Ibu-Ibu dan anak-anak, Tahsin Bapak-bapak, Kajian Fiqqunisa’, Tafsir Tematik,  Tahfid untuk umum dan Tahsin untuk Guru. (ing)
Sumber : metrosoerya.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...