Minggu, 27 Maret 2016

SUKSESKAN UNAS 2016 DENGAN ISTIGHOSAH PELAJAR


Rembang, PULUNG POST. Suatu kegiatan positif yang telah dilakukan oleh PAC IPNU - IPPNU Rembang, Kabupaten Pasuruan. Dalam rangka menyambut UNAS 2016, di Masjid Agung Rembang tadi pagi (27/03) diadakan acara istighosah pelajar yang dihadiri oleh 200 pelajar dan undangan se Kecamatan Rembang. Acara tersebut dihadiri oleh Ketua IPNU Rembang Qomaruddin, Ketua IPPNU Rembang Rizkya Maulidiah, Ketua GP. ANSOR Rembang Abdurrahman dan Ketua NWC NU Rembang KH. Abdul Ghofur.

Tema yang diangkat oleh PAC IPNU - IPPNU REMBANG adalah "Perbaiki hati dan jiwa untuk menyukseskan UNAS 2016". Dalam sambutan yang disampaikan oleh KH. Abdul Ghofur kepada para pelajar, yaitu ada 5 trik agar otak kita  menjadi cerdas. Yakni hormati guru, hormati ayah dan ibu, hormati teman, hormati buku atau kitab dan yang terakhir adalah sholat lima waktu.

Acara yang terakhir dari istighosah akbar ini ditutup dengan sebuah penampilan seni Al Banjari dari pondok Al Fiqiyah, Rembang. Sedangkan menurut salah satu siswa MA  As Shofa, Pajaran, Rembang, Muhammad  mengatakan bahwa, "acara istighosah pelajar ini untuk menyukseskan UNAS 2016 agar para pelajar lebih giat belajar dan lulus. Selain dari pada itu para pelajar se Kecamatan Rembang bisa berkumpul bersama dan bersilaturahmi". (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...