Minggu, 06 Maret 2016

PELANTIKAN KETUA IPNU BARU DI REMBANG, PASURUAN


Rembang, PULUNG POST. Sebuah pondok di Desa Kalisat, Kecamatan Rembang, Kabupaten Pasuruan tadi pagi (06/03) telah diadakan sebuah acara penting, yakni pelantikan Ketua IPNU Kecamatan Rembang yang baru, Qomaruddin. Qomaruddin adalah seorang tokoh masyarakat dari Dusun Krajan, Desa Orobulu, Rembang, Pasuruan. Sebelumnya beliau ini adalah Ketua Remas dan bendahara pembangunan Masjid Roudlotul Hamdi di Desa Rembang 3. Qomaruddin dilantik sebagai Ketua IPNU Kecamatan Rembang oleh Fathur Rohma, Ketua DPC IPNU Bangil, Pasuruan untuk periode 2016 sampai dengan 2018.

Acara pelantikan ini dihadiri oleh Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf, Camat Rembang, Kapolsek Rembang, Danramil Rembang, para kyai dan para tokoh ulama se Kecamatan Rembang. Irsyad dalam sambutannya mengatakan bahwa, kita harus menjunjung tinggi nilai-nilai NU, agar terhindar dari aliran-aliran baru yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. 

Dilain tempat, Ketua IPNU Qomaruddin saat diwawancarai PULUNG POST via telepon mengatakan bahwa, sebagai Ketua IPNU yang baru sudah pasti mempunyai program-program untuk mengedepankan NU, seperti membentengi masyarakat Rembang dari aliran-aliran yang menyimpang dari syari'at Islam melalui bulletin mingguan, mengadakan istighosah di sekolah-sekolah dan mengajak pemuda-pemuda Rembang untuk mengikuti pengajian yang ada di Kecamatan Rembang. "Harapan saya kepada NU kedepannya agar bisa memperbaiki ahlakul karimah masyarakat Rembang yang lebih baik untuk kepentigan bangsa dan negara", terang Qomaruddin.

Terpisah, menurut Fatkhurrozi, warga Rembang mengatakan bahwa, sebagai Ketua IPNU yang baru, Bapak Qomaruddin bisa meningkatkan dan memperbaiki ahlakul karimah masyarakat Rembang yang lebih baik. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...