Rabu, 09 Maret 2016

PULUNG POST HADIR DENGAN WEBSITE BARU


Pasuruan, PULUNG POST. Puji syukur ke hadirat Allah SWT, sebagaimana saat ini PULUNG POST tidak lagi di akses dengan www.pulungpost.blogspot.com melainkan dengan www.pulungpost.com / pulungpost.com. Dengan kehadiran web yang baru ini, semoga media online & network ini  bisa menjadi media andalan untuk pendidikan dan informasi bagi masyarakat Pasuruan khususnya. Saya Rokhmad Hidayat  sebagai redaksi media ini dan juga sebagai warga Pasuruan tentu dengan sangat senang hati bisa memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mengakses media ini.

Harapan saya semoga media ini kedepannya bisa memberikan manfaat, ilmu ataupun informasi yang berguna bagi kepentingan kita bersama. PULUNG POST hadir sebagai media untuk pemersatu bangsa  dan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Bagi anda yang ingin memasang iklan, kami memberikan tempat untuk layanan pemasangan iklan tersebut yakni berupa berita. Jadi, iklan anda lebih jelas isinya dan sangat mudah dipahami oleh para pembaca setia PULUNG POST. Kami menyediakan layanan telepon pemasangan iklan, (Dandung, Gempol) 085203505970, dan (Qomar, Rembang) 085335866610. (dndg)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"PKS MENYAPA" BAGI-BAGI SAYUR DI KEPULUNGAN

Gempol, pulungpost - PKS MENYAPA adalah kegiatan yang dikerjakan oleh PARTAI KEADILAN SEJAHTERA (PKS) yang banyak mendapat samb...